RSS

Senin, 07 Februari 2011

Selamat Jalan To Adjie

Hai jiwa yang tenang
Kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang puas lagi diridhai-Nya
Maka masuklah ke dalam jamaah hamba-hamba-Ku
Dan masuklah ke dalam surga-Ku
(Al Fajr [89]: 27-30)

Sabtu, 5 Pebruari 2011.
Ranah politik Indonesia dilanda duka mendalam karena kehilangan seorang anak bangsa yang juga politikus yang berkiprah di DPR RI. Beliau adalah anggota komisi V DPR RI periode 2009-2014.

Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid atau lebih dikenal dengan Adjie Massaid. Politisi muda dari fraksi Partai Demokrat dan telah dua periode duduk di kursi DPR RI.

Adjie Massaid menghembuskan nafas terakhir saat sedang menjalani perawatan intensif di RS. Fatmawati Jakarta Selatan karena penyakit jantung seusai bermain bola dengan rekan-rekannya. Beliau lahir tanggal 7 Agustus 1967.

"Tidak perlu ada air mata karena disana adalah tempat yang lebih baik untuk ayah" tulisan Zahwa di twitternya ketika sang ayah meninggalkannya bersama dua orang adiknya Aliyah dan Keanu beserta ibu mereka Angelina Sondakh yang juga seorang politisi.

Sebelum menjadi politisi, Adjie merupakan salah satu artis papan atas Indonesia. Kariernya dimulai dari model di panggung catwalk, foto model dan pemain film. Semenjak tahun 2004 sampai sekarang Adjie aktif di DPR RI.

Selamat jalan Adjie, semoga apa yang telah engkau perbuat untuk negeri ini menjadi suatu amal kebajikan bagimu. Semoga Allah menempatkan engkau ditempat yang diridhai-Nya. Amin..

Segala sesuatu yang berawal pasti akan ada akhirnya. Seperti kehidupan, disuatu saat nanti pasti akan berakhir dengan sebuah kematian. Suatu proses untuk kembali kepada Yang Maha Kuasa.

Dunia ini hanyalah sebuah persinggahan, kelak kita akan meninggalkannya. Jadi sebelum terlambat, mulai dari sekarang marilah kita memperbaiki kualitas diri kita dan mempersiapkan bekal untuk kampung akhirat yang menunggu.

anivsmile, belasungkawa yang dalam untuk keluarga yang ditinggal
semoga selalu sabar atas ujian ini

0 komentar:

Posting Komentar